Kamis, 24 Juni 2010

Tentang Penulis

Assalamualaikum.

Hallo my PleNd..

Gmn neh kbrnya ? baek2 ajA kan.. :D

Kenalin nama ku Yudhi Widiastomo, tp kalo manggil cukup Yudhi aja. Pengen tau seluk beluk tentang aku nggak neh ?? buka aja di sini ya yudhiplano.blogspot.com. kalau nggak add Fb Ku Aja.. widy_azt@yahoo.com. Hehehe.. Hmmm.. gmn ? gag mau buka alamat blog dan fb ku ya... ya udh.. karena aku orangnya baek aku jelasin dikit tentang aku deh.. J

Yudhi.... Yudhi itu seorang cowok yang telah berusia 19 tahun, yang tampangnya masih polos dan imut gitu.. (hehehe.. ojo diguyu ta). Tingginya kira_kira 175 cm dan beratnya kira_kira 80 kg.. (gag ideal ya ?? gpp ah.. gini2 ya udh pantes kog kata orang2). Aku memiliki sawo matang dengan rambut agag berombak dan agak lurus. Selain itu, aku alhamdulillah juga memiliki 2 mata, 2 telinga, 2 tangan, 2 kaki, dan 1 hidung seperti manusia yang lain.

Banyak temen2ku bilang aku itu orange pinter, baek, ganteng, ramah, sopan, tanggung jawab, berwibawa, dan suka menolong orang lain. tapi sayangnya mereka bilangnya nggak ikhlas. Jadi ya kayak terpaksa gitu biar aku seneng (jadi sedih :( ). Aku memang orang2nya biasa aja, gag terlalu gublug, tidak juga terlalu pinter. Namun, kalau masalah pengen jadi orang pinter aku bakal selalu semangat karena aku memiliki orang tua, keluarga, dan teman2 yang sangat mendukung aku. Apapun yang terjadi aku tidak boleh mengecewakan orang2 yang begitu aku sayangi.

Aku itu memang orangnya terlalu baik. Kalau sama orang yang aku sayangi pasti aku rela ngelakuin apa aja demi dia. Aku akan selalu menjaga perasaan orang2 yang ada dideketku jangan sampai sakit hati karena aku. Jika harus memilih, mending aku aja deh yang sakit hati daripada orang lain. (tuh kan baek banget). Meskipun aku dilanda dalam kesibukkan, aku tetap akan berusaha memberikan waktu demi orang2 yang ada disekitarku. Pokoknya kalau sama orang2 yang aku sayangi itu aku prioritaskan. Aku orangnya juga sabar dan mudah memaafkan orang lain. Kalau gag percaya buktikan aja to!!. Coba kamu membuatku marah atau kamu coba buat aku sakit hati. Pasti nanti jika kamu minta maaf ke aku akan aku maafkan seberapapun selahmu. Dalam hidupku aku tidak mengenal kata musuh karena semua orang itu aku anggap sebagai teman. Karena hidup itu untuk mencari teman, bukan mencari musuh, BetuL ?? Namun kalau orang2 jahat beda lagi hlo.. apalagi orang2 yang tidak menghargai orang lain, penipu, munafik, dan sombong. Yang aku maksud td hanya orang2 yang baik2 saja. Aku juga tipe orang yang selalu menghargai orang lain. Karena menurutku sebaik2nya orang adalah orang yang mau menghargai orang lain.

Aku itu memang orangnya gag tegaan. Apalagi kalu sama cewek. Hmm.. memang benar ada yang bilang sekuat apapun lelaki itu tetap saja kalah sama hal yang namnya “cewek”. Gmn lagi ya. Cewek itu memang penghias dunia ini sih. Dari dulu kayaknya aku nggag pernah bisa marah sama cewek. Sama cewek yang nyakitin aku sekalipun aku tidak bisa marah kog. (tp sayangnya belum ada cewek yang nyakitin aku, makanya aku bisa bilang gini :D). Jadi Ku harap jangan sampai deh ada cewek yang mempermainkan perasaan cowok, karena cowok itu juga punya hati dan perasaan.

Selain itu aku juga orangnya lumayan jujur. Lumayan hlo.. jd kadang ya tetep bohong. Tp kan bohong kalau untuk kebaikan juga gak pa2. Dari kecil memang aku sudah mulai belajar untuk jujur, karena aku yakin negara ini ji bubrah kayak gini karena banyak pemimpinnya dan orang didalamnya tidak jujur. Selain jujur aku orangnya juga tidak mudah putus asa. Masih banyak lagi pokonya sifat baik ku. Kalau kenala aku pasti kamu tau kog aku itu gimana.

Hlo yud.. kog yang dijelasin yang baek2 aja to..?? pasti ada yang nanya ini..

Hehehe..

Untuk sifatku yang kurang baik itu aku juga banyak, mungkin lebih banyak dari sifat baiknya. Hehehe.. Beberapa sifat jelekku :

1. Kadang tidak bisa mengatur waktu (malesan)

2. Kadang juga agag egois

3. Penakut

4. Malu-malu nan

5. Sering lupa diri, dll

Udah dulu ya !! kalau mau lebih tau banyak lagi buka aja blog ku dan fb td.. Kalau nggak hubungi aku aja 085642261991. Okey ???

Makasih kawan..

Yang Baca artikel ini ku doakan agar panjang umur dan sukses selalu ya..

Keep friendship!! Salam damai..

Peace ^_^ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar